" still blue "

lihat lah langit biru itu yang begitu indah

  • "Dan keberadaanku adalah ketiadaan yg pasti"

be patient !!

Posted by ridho9795 On 05.31 0 komentar

jika kau bertanya kamu kenapa maka saya menjawab tidak apa apa.
tidak apa apa dan juga tidak ada alasan.
hanya dengan tersenyum saya menjawabnya.
jangan kau melihat saya dengan raut wajah aneh.
karena saya akan mengartikannya dengan aneh pula.
saya berusaha menikmatinya.
tidak ada motivasi lain.
tidak ada motivasi buat pura2.
pure itu keinginan saya.
jangan kau menilai saya gila karena memang itu kesukaan saya.
jangan terlalu serius nanti kaku jadinya.
saya lebih suka anda tidak peduli dgn keberadaan saya.
andai saja ada bahasa baku untuk isyarat mata.
saya ingin mencobanya.
jangan yg terlalu ramai. jangan jg terlalu sepi.
cukup dengan beberapa lampu hias berwarna-warni.
udara sejuk dan sebotol air mineral di malam hari.
duduk terdiam tak banyak bicara hanya memandang.
melihat keindahan membuat saya tenang.
saya biarkan pikiran saya berangan-angan.
sesekali menarik nafas panjang.

Categories:

0 Response for the "be patient !!"

Posting Komentar

Search

Sponsors