" still blue "

lihat lah langit biru itu yang begitu indah

  • "Dan keberadaanku adalah ketiadaan yg pasti"

ga ada judul

Posted by ridho9795 On 05.32 0 komentar

Dan begitulah semuanya terjadi karena memang harus terjadi. Hidup terus berlanjut, dan setiap waktu nya memberi kejutan ,

saya pun pernah merasakan di khianati dan mengkhianati. Setia dan tidak setia ,,, meskipun sejujurnya bukan itu yang diinginkan .

saya merasakan cinta yang membawa saya ke tempat tertinggi ….

Walau akhirnya cinta itulah yang membuat saya sakit….

Saya lalu merasakan yang nama nya terjatuh kerena kesalahan sendiri. Tidak mati, namun lukanya membuat kita tak bias berjalan seperti dulu lagi.

Tapi mungkin dari situ saya bisa mengerti … bahwa segala sesuatu tidak ada yang berjalan sesempurna yang saya ingin. Dan dari ketidaksempurnaan itu saya bisa belajar. Belajar bagaimana memperbaiki sesuatu… belajar menerima keadaan seseorang secara utuh … dan belajar menjadi setia dengan tulus

Sekarang saya mencoba mencari tau tentang kesetiaan. Setia kepada pasangan, setia kepada cinta, setia kepada tujuan dan sebelum saya tau semua , SAYA KEHILANGAN SEMUANYA. Sekarang yang saya tau kesetiaan tidak bias direncanakan.
Sama seperti cinta ..
Sama seperti hidup …

Tetapi saya akan tetap mencoba tersenyum, karena ada teman – teman yang selalu membuat saya tersenyum meski dalam kondisi seperti saat ini .

Yang terakhir saya ingin berkata “ aku akan berdoa untukmu sayangku … agar yang kau ingin , menjadi mungkin .. amin ..”

Categories:

0 Response for the "ga ada judul"

Posting Komentar

Search

Sponsors