" still blue "

lihat lah langit biru itu yang begitu indah

  • "Dan keberadaanku adalah ketiadaan yg pasti"

entah apa yang mengganggu hati saya saat ini.
saya merasa sangat tidak nyaman.
mungkin karena sebuah kesalahan yg tlh saya lakukan.
itu semua karena satu pertanyaan yg seharusnya tidak saya tanyakan.
saya tidak menutup mata. saya mengakui kesalahan saya itu.
saya adalah orang yg dodol. mungkin anda benar.
saya adalah orang yg sotoy. mungkin anda benar.
saya adalah orang yg g berguna. mungkin anda benar.
saya adaah orang yg selalu salah. mungkin anda benar.
saya adalah orang yg dangkal. mungkin anda benar.
saya adalah ember bocor. mungkin anda benar.
saya orang yg lebai. mungkin jg anda benar.
saya bukan seorang teman yang baik. mungkin anda benar.
mungkin juga saya sama saja sama orang orang yang lain. mungkin itu jg benar.

saya hanya berkeinginan.
kadang berniat baik saja ga cukup buat suatu hal itu menjadi baik.
karena cara saya salah.
anda kesal. saya bisa memahami.
saya tidak memaksa anda untuk baik lagi ke saya.
saya juga tidak berharap kesempatan kedua.
saya tidak berharap jadi best friend anda karena seorang best frend nantinya akan membuat anda sakit hati. tetapi saya hanya ingin menjadi orang yang berguna, walaupun sekarang saya tidak ada gunanya.
sekali lagi itu keinginan saya.
saya tidak memaksa anda untuk tau apa tidak ataupun anda peduli apa tidak.
semuanya terserah anda.
terakhir...hanya berikan kata 'MAAF YA' yang bisa saya berikan.
terimakasih.

Categories:

0 Response for the "'satu pertanyaan bodoh yg membuat saya menjadi orang tak berguna'"

Posting Komentar

Search

Sponsors